9 Tanaman Herbal Yang Bisa Dijadikan Obat Asam Urat

Asam Urat sendiri merupakan suatu kondisi yang dimana meningkatnya kadar urin di dalam tubuh, dengan biasanya asam urat ini akan terbentuk sebagai kristal tajam pada persendian yang menyebabkan rasa sakit atau nyeri dengan disertai pembengkakan pada bagian tersebut.

9 Tanaman Herbal Yang Bisa Dijadikan Obat Asam Urat
Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit asam urat ini, seperti dianttara : usia, faktor genetik, terlalu banyak purin, gangguan ginjal, diabetes atau diabetes, tekanan darah tinggi, kurangnya aktivitas fisik atau fisik dan penggunaan obat-obatan tertentu yang berlebihan seperti aspirin dan obat antihipertensi).

Untuk mendapatkan bantuan yang lebih alami, membuat semakin banyak penderita asam urat mencari pendekatan alami dengan menggunakan obat herbal. Atau bisa kita sebut tanaman herbal obat asam urat. Dan disini ada beberapa tanaman herbal yang terbukti memiliki sifat antiinflmasi yang dapat membantu meredakan dan mengurangi rasa sakit akibat asam urat, Tanaman apa saja yang ampuh untuk mengobati asam urat ini untuk kesehatan kita ?? Mari kita simak selengkapnya di bawah ini !

  • Lidah Buaya

Aloe vera ataua lidah buaya adalah salah satu herbal yang paling umum digunakan dalam pengobatan alternatif, termasuk obat asam urat. Dikenal karena sifat penyembuhannya, tanaman ini populer untuk mengobati lecet kulit. Untuk obat asam urat ini paling ampuh dalam bentuk gel.

Meskipun lidah buaya tersedia dalam bentuk utuh dari daun tanaman. Lidah buaya dapat menurunkan gula darah dan efek samping gastrointestinal, seperti diare. Lidah buaya topikal, di sisi lain, tidak menimbulkan efek samping dan aman untuk mencoba meringankan radang sendi akibat asan urat.

  • Boswellia

Boswellia, juga disebut kemenyan, dipuji oleh praktisi pengobatan alternatif karena kemampuan anti-peradangannya. Tanaman ini berasal dari getah pohon boswellia yang berasal dari India. Ramuan ini dianggap bekerja dengan memblokir zat (leukotrien) yang menyerang sendi sehat, pada penyakit autoimun seperti RA. Dalam penelitian pada hewan, tanaman ini ampuh meringankan nyeri sendi. Tapi kurangnya percobaan manusia, boswellia masih jarang digunakan, meskipun tersedia dalam bentuk tablet dan krim topikal.

  • Cakar Kucing

Cakar kucing adalah ramuan anti-inflamasi lain yang dapat mengurangi pembengkakan pada penderita asam urat. Ramuan ini berasal dari anggur tropis, dan penggunaannya berasal dari peradaban Incan. Secara tradisional, cakar kucing digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dalam beberapa tahun terakhir, kekuatan kekebalan dari ramuan telah dicoba pada radang sendi penderita asam urat. Kelemahannya adalah bahwa cakar kucing dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan membuat radang sendi semakin memburuk.Menurut Arthritis Foundation, sebuah penelitian menunjukkan cakar kucing dapat membantu dengan pembengkakan sendi penderita asam urat. Tetapi tidak ada bukti bahwa ramuan ini dapat mencegah kerusakan sendi lebih lanjut.

  • Eukaliptus atau Kayu Putih

Seperti lidah buaya, kayu putih banyak tersedia di pasar. Ini biasa digunakan dalam bentuk ekstrak minyak, untuk berbagai kondisi. Bentuk daun eukaliptus yang topikal, juga bisa digunakan untuk mengobati nyeri asam urat. Daun tanaman mengandung tanin, yang dapat membantu mengurangi pembengkakan dan penyebab nyeri sendi. Beberapa pengguna menindaklanjuti dengan heat pads, untuk memaksimalkan efek kayu putih pada sendi yang bengkak. Letakkan sedikit produk di lengan bawah Anda. Jika tidak ada reaksi dalam 24 hingga 48 jam, itu harus aman digunakan.

  • Jahe

Anda mungkin memiliki jahe di lemari untuk memasak, tetapi ramuan ini juga merupakan bahan pokok di banyak lemari obat alternatif. Senyawa yang sama yang memberi jahe citarasanya yang kuat, juga memiliki sifat anti-peradangan. Studi awal dalam mengurangi pembengkakan sendi dengan jahe pada penderita asam urat sangat menjanjikan. Tetapi lebih banyak percobaan manusia diperlukan, untuk lebih memahami aksinya. Dalam pengobatan tradisional Cina, jahe digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah, yang membawa panas dan sifat penyembuhan ke daerah yang terkena.

  • Teh Hijau

Teh hijau adalah salah satu minuman paling populer di dunia, dan telah digunakan untuk mengurangi peradangan dalam tubuh. Ada kemungkinan bahwa teh hijau dapat digunakan untuk mengobati radang sendi akibat asam urat dalam bentuk minuman, tablet, atau tincture. Dalam penelitian 2010, NCCIH menemukan bahwa teh hijau dapat membantu orang dengan osteoarthritis (OA) dan asam urat. Tetapi masih banyak lagi penelitian, yang masih diperlukan untuk membuktikan potensi manfaat teh hijau.

  • Guntur Dewa Anggur

Guntur Dewa Anggur adalah salah satu ramuan tertua yang digunakan dalam pengobatan Cina. Ekstrak dari akar berkulit ini, dikenal untuk menekan sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif. Ini membuat tanaman ini menjadi pengobatan alternatif, yang mungkin untuk penyakit autoimun seperti asam urat. Sebaiknya langsung diterapkan ke kulit dalam bentuk topikal. Gunakan sangat hati-hati dengan ramuan ini, karena dapat beracun. Penggunaan jangka panjang tidak disarankan.

  • Kunyit

Kunyit adalah bubuk kuning yang terbuat dari tanaman rimpang. Kunyi biasanya digunakan dalam masakan. Kunyit juga memiliki sifat anti-inflamasi. Penelitian laboratorium pada tikus juga menemukan, kunyit dapat memperlambat perkembangan asam urat. Curcumin, bahan aktif dalam kunyit, telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama bertahun-tahun. Kunyit dapat bekerja paling baik dalam melawan nyeri sendi dan bisa jadi obat asam urat.

  • Kulit Pohon Willow

Menggunakan kulit pohon willow adalah salah satu perawatan tertua untuk peradangan. Bahkan, orang-orang selama masa Hippocrates (abad kelima SM), mengunyah kulit pohon willow untuk membantu mengobati kondisi peradangan. Satu studi melaporkan bahwa ramuan itu menunjukkan janji dalam meredakan nyeri sendi terkait OA, terutama di lutut, punggung, pinggul, dan leher. Perawatan ini diambil secara lisan, baik dengan teh atau tablet.

Itulah 9 Tanaman Herbal Yang Bisa Dijadikan Obat Asam Urat, meskipun pengobatan dengan tanaman herbal ini sangat aman namun tetap harus diperhatikan penggunaannya, karena ada beberapa tanaman herbal yang memang harus secara teliti dan hati-hati penggunaannya karena kemungkinan bisa menimbulkan adanya masalah lainnya yang bisa terjadi. Selain dengan menggunakan tanaman-tanaman herbal seperti diatas, kami juga memiliki solusi lainnya untuk mengobati asam urat ini secara alami yakni dengan SEHAT SENDI.

Apa Itu Sehat Sendi ??

9 Tanaman Herbal Yang Bisa Dijadikan Obat Asam Urat
" Harga Resmi Sehat Sendi Rp. 200.000,- / Botol (*Belum Termasuk ONGKOS KIRIM) "

" PROMO MENARIK UNTUK ANDA HARI INI ! Khusus Untuk Pemesanan SEHAT SENDI Diatas 2 Botol, Anda Bisa Mendapatkan Langsung GRATIS ONGKOS KIRIM Yang Berlaku Ke Seluruh Indonesia, Cukup Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produk (MF-WSD) Pada Setiap Format Pemesanan Yang Anda Kirimkan Kepada Kami "

SEHAT SENDI merupakan produk kesehatan herbal yang telah diformulasikan khusus untuk mengatasi segala permasalahan pada tulang dan persendian secara efektif, cepat dan menyeluruh baik itu yang bersifat kronis maupun non-kronis tanpa menimbulkana danya efeksamping apapun. Terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan yakni dari perpaduan Akar Kuning 60%, Brotowali 20%, dan Daun Salam 20%, yang telah TERUJI serta TERBUKTI khasiatnya secara klinis menjaga kesehatan tulang dan sendi secara menyeluruh.

Sehata Sendi ini telah berlegalitas resmi BPOM RI POM NO. 173306941 dan Bersertifikat HALAL, dan merupakan SATU-SATUnya PRODUK KESEHATAN HERBAL Tulang Dan Sendi yang telah di formulasikan dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI, yang dimana merupakan Sistem pengolahan yang dapat memecahkan satu komponen menjadi zat / partikel-partikel kecil menjadi berukuran nanometer”. Adapun untuk ukuran 1 nanometer ini sama dengan 1 per semiliar meter / 50.000x lebih kecil dari ukuran rambut manusia, sehingga sangat cepat diserap tubuh dan langsung bekerja pada sumber permalasahan penyakit secara menyeluruh.

Khasiat Sehat Sendi Dalam Mengobati Asam Urat :

  • Menjadi nutrisi terbaik untuk tulang dan sendi.
  • Menurunkan kadar purin dalam tubuh.
  • Mencegah osteoporosis atau pengapuran tulang.
  • Kaya akan Vitamin D yang akan sangat baik untuk pembentukan tulang.
  • Meredakan sakit sendi.
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang.
  • Mengobati cedera pada sendi.
  • Mengatasi radang sendi.
  • Meningkatkan fungsi sendi.
  • Dapat memenuhi kebutuhan kalsium tubuh.
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka.
  • Mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis.
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi.
  • Dan masih banyak lagi kandungan positif lainnya untuk kesehatan tulang & sendi.
Nama Produk Sehat Sendi
Komposisi Akar Kuning 60%, Brotowali 20% dan Daun Salam 20%
Isi Perbotol 100 Kapsul
Anjuran Konsumsi 2 kapsul, 1 kali sehari.
Harga Resmi  Rp. 200. 000,- / Botol  (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI POM NO. 173306941 dan Bersertifikat HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  MF-WSD (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Sehat Sendi Yang Anda Lakukan)
TERBUKTI NYATA KHASIATNYA !!…
Berikut Ini Testimoni Dari Para Konsumen Yang Telah Merasakan Langsung Manfaat & Khasiat Dari Sehat Sendi !!

9 Tanaman Herbal Yang Bisa Dijadikan Obat Asam Urat
9 Tanaman Herbal Yang Bisa Dijadikan Obat Asam Urat
9 Tanaman Herbal Yang Bisa Dijadikan Obat Asam Urat

*Disclaimer : Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, Sehingga kami tidak menjamin hasil sama pada tiap konsumen. Informasi yang kami sampaikan ini bersifat inofatif dan kami TIDAK MENGKLAIM bahwa produk pasti memberikan keberhasilan. Segala manfaat yang kami sebutkan pada Sehat Mata Softgel hasilnya akan berbeda.

Untuk Informasi Dan Pemesanan Lebih Lanjut Langsung Saja >> KLIK DISINI !! <<

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua Terutama Bagi Anda Yang Saat Ini Sedang Menderita Penyakit Asam Urat.

9 Tanaman Herbal Yang Bisa Dijadikan Obat Asam Urat


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

0 Response to "9 Tanaman Herbal Yang Bisa Dijadikan Obat Asam Urat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel