TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka

TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka,-  Tentunya pasti kita semua pernah mengalami luka, baik itu luka yang bersifat ringan maupun berat. Dan yang pastinya apabila kita mengalami luka pada anggota tubuh ini akan membutuhkan waktu lumayan lama agar bisa sembuh total. Jangankan untuk kembali ke bentuk semula, menunggu lukanya kering saja sangat lama. Jika kamu salah dalam menangani luka, bahkan bisa menyebabkan pembusukan dan infeksi.

TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka
Sebenarnya kamu tak perlu bingung soal penanganan untuk mengobati luka ini, karena selain dengan obat penyembuhan luka di kulit bisa pula disembuhkan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya aman dan mudah untuk didapatkan. Dan berikut ini beberapa jenis bahan alami yang bisa mempercepat penyembuhan luka :

  • Madu
Madu adalah salah satu bahan alami yang sangat berguna mulai dari kecantikan, kesehatan hingga mengobati luka ringan. Madu dianjurkan untuk kamu yang mengalami luka ringan seperti teriris pisau atau sedikit mengalami luka bakar. Bisa dipakai sebagai pertolongan pertama, jika tidak mempunyai P3K.

Madu bisa dipakai sebagai anti bakterial dan bisa dengan cepat membersihkan dan mencegah infeksi lebih lanjut. Menurut analisis dari banyak studi di New Zealand menemukan bahwa luka bakar yang diobati dengan madu, akan lebih cepat kerin dan sembuh. Penggunaannya hampir sama saja dengan bahan lain, yakni tinggal dioleskan saja pada bagian yang luka.

  • Getah Pisang
Siapa sangka ternyata getah pisang juga bisa dipakai dan berkhasiat. Bahan kali ini hanya berlaku untuk luka robek atau sayatan akibat benda tajam seperti pisau dll. Karena getah pisang bisa menghentikan pendarahan dan mempercepat proses pengeringan. Caranya juga mudah, Kamu tinggal ambil getah pisangnya dengan cara memotong buah pisang mentah. Kemudian oleskan getah pisangnya pada luka yang masih belum terkontaminasi dengan air, agar luka cepat mengering.

  • Bubuk Kopi
Selain berkhasiat untuk menambah energi dan bikin mata melek, ternyata bubuk kopi bisa mempercepat proses pengeringan luka. Luka yang ditaburi bubuk kopi, akan cepat kering serta mengelupas dengan mudah. Bahan yang satu ini sudah digunakan sejak dahulu. Caranya mudah sekali, kamu tinggal menaburkan bubuk kopi pada area luka yang sudah dibersihkan. Untuk hasil yang maksimal dalam proses penyembuhan, kamu bisa menggunakannya 2-3 kali sehari secara rutin.

  • Daun Babadotan (Ageratum Conyzoides)
Daun ini mempunyai kandungan kimia seperti saponi, flavonoida, dan felifenol. 3 kandungan tersebut sangat membantu bagi manusia untuk menahan sejumlah mikroba patogen termasuk beberapa bakteri, virus dan jamur. Caranya penggunaannya pun cukup mudah, siapkan daun babadotan kurang lebih sebanyak 5-10 gram yang segar, kemudian daun babadotan tadi dicuci hingga bersih terbebas dari tanah atau pasir yang menempel. Tumbuk daun babadotan tadi sampai lumat dan mengeluarkan getahnya, setelah itu tempelkan hasil tumbukan daun babadotan tadi pada luka dan kemudian dibalut.

  • Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki kandungan beragam jenis senyawa biologis aktif, seperti mannans asetat, polymannans, antrakuinon, beragam lektin serta zat saponin serta senyawa antrakuinon. Senyawa antrakuinon yang ada pada lidah buaya merupakan zat yang bisa mencegah bakteri. Di balik daunnya yang unik serta berduri itu ada zat anti bakteri, anti jamur, serta anti virus yang bisa menghindar luka kamu dari infeksi. Tanaman ini juga memiliki zat yang bisa merangsang pergantian kolagen hingga kulit kamu yang alami luka semakin cepat kering dan sembuh.

  • Jahe
Khasiat jahe memang sudah sangat dikenal sejak zaman dulu, dengan rasa pedas serta sensasi hangatnya sangat bagus untuk tubuh. Jahe mempunyai kandungan senyawa seperti minyak atsiri zingiberena (zingirona), zingiberol, bisabolena, kurkumen, gingerol, filandrena, serta resin pahit. Apabila kamu mengalami luka akibat teriris pisau, ambil jahe (terserah ingin jahe merah atau jahe putih) seperlunya bergantung dari jumlah luka yang akan diobati, lalu kita parut jahe itu kemudian kita oleskan pada luka kita yang terlebih dulu sudah dicuci bersih.

Itulah ke 6 Bahan Alami Yang Bisa Percepat Penyembuhan Luka secara alami, namun selain dengan mengkonsumsi beberapa bahan alami seperti diatas, disini kami juga memiliki rekomendasi lainnya untuk mempercepat penyembuhan dari luka yakni dengan QnC Jelly Gamat, yang telah TERUJI & TERBUKTI khasiatnya secara klinis. Mengapa Harus Dengan QnC Jelly Gamat ?? Lantas Apa Sebenarnya QnC Jelly Gamat Ini ??

QnC Jelly Gamat SOLUSI TEPAT Mengobati Luka Dengan Cepat

TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka
~ Harga Resmi Rp. 155.000,- / Botol - Pemesanan 2 Botol Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA ! ~

QnC Jelly Gamat menjadi SOLUSI TEPAT yang telah TERUJI & TERBUKTI akan khasiatnya secara klinis untuk mengobati asam urat secara alami efektif, menyeluruh, cepat aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efeksamping, bahkan dikatakan 3x lebih cepat mengobati penyakit, bersifat antiperadangan / antiinflamasi, mengeringkan luka luar maupun dalam dengan cepat, meregenerasi sel / jaringan kulit rusak menjadi pulih kembali, dan masih banyak lagi manfaat luar biasa lainnya !

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% keseluruhan bahan-bahan alami pilihan terbaik yang telah TERUJI tidak hanya secara klinis saja namun juga TERBUKTI secara nyata akan khasiatnya yakni dari perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas Laut, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran, bahkan telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL.

Khasiat  QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Luka :

  • Meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.
  • Meningkatkan produksi insulinpun.
  • Memperbaiki fungsi kerja tubuh dalam aspek metabolisme.
  • Mengembalikan fungsi dari insulin menjadi normal kembali.
  • Menambah penyerapan glukosa berlebihan di dalam darah.
  • Membantu penyerapan glukosa ke dalam darah menjadi lebih cepat.
  • Mengeringkan luka dengan cepat.
  • Meregenerasi sel / jaringan kulit yang rusak menjadi normal seperti sediakala.
  • Melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur.
  • Membunuh virus bakteri penyebab luka diabetes.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Memilihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Dan masih banyak lagi manfaat luar biasa lainnya.

Berikut Ini Ada Beberapa Testimoni Kesembuhan Dari Konsumen Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :

TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka
TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka
TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka
TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka
TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka
*Disclaimer : Khasiat dari obat herbal ini pada setiap konsumen akan dapat berbeda-beda atau tidak sama, hal ini karena untuk cepat lambatnya kesembuhan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti diantaranya : tingkat keparahan penyakit yang di derita, kebiasaan atau pola hidup, metabolosme tubuh, mental serta juga lingkungan.

Anda Tertarik Untuk Langsung Mencobanya ??
Silahkan Langsung Saja Pesan Kepada Kami Sekarang Juga !!

Untuk Informasi Pemesanannya Silahkan Langsung Saja KLIK Di Bawah Ini !!

TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka
” Terimakasih Banyak Telah Berkunjung Ke Halaman Website Kami, Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua "

TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

0 Response to "TERBUKTI ! 6 Bahan Alami Ini Bisa Percepat Penyembuhan Luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel