Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami

Cara Menyembuhkan Muka Dan Mulut Mencong (Bell's Palsy) Secara Alami Sampai Tuntas


Obat Muka Dan Mulut Mencong Herbal " QNC JELLY GAMAT " Menjadi SOLUSI TEPAT Sebagai Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami Sampai Tuntas Yang Telah TERUJI & TERBUKTI Klinis Khasiatnya Efektif Menyembuhkan Secara Menyeluruh Tanpa Efeksamping.

Dapatkan Produk QnC Jelly Gamat ORIGINAL HANYA DISINI !!!

Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami
Harga Resmi Rp. 155.000,- / Botol (*Belum Termasuk ONGKIR)

AYO !! Pesan Sekarang & Dapatkan PROMO MENARIKNYA Berupa :

➮ Pemesanan 2 Botol Hari Ini BISA KIRIM BARANG DAHULU ~ BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA
➮ DISCOUNT PRODUK Dari Rp 40.000,- Sampai Dengan Rp 100.000,-
➮ HARGA Rp 145.000,-/Botol Untuk Pembelian 10 Botol Keatas
➮ Pemesanan 4 Botol Hari Ini HANYA Rp. 600.000,- Saja !

* UNTUK MENIKMATI PELAYANAN DIATAS CUKUP CANTUMKAN KODE PRODUK " RH-CUP " DISETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT KEPADA KAMI *

QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami, efektif, menyeluruh serta aman tanpa efeksamping di dalamnya mengandung manfaat yang dapat memperbaiki syaraf wajah yang mengalami gangguan, mengurangi gejala bell's palsy, mengembalikan fungsi syaraf wajah seperti sedikala, menghentikan perkembangan virus penyebab bell's palsy, serta masih banyak lagi kandungan manfaat luar biasa lainnya.

WASPADAI Bell's Palsy, Penyakit Syaraf Yang Bisa Melumpuhkan Wajah Anda !

Muka mencong dan bibir miring sebelah ini merupakan suatu kondisi yang dalam dunia kesehatan disebut dengan bell's palsy, yakni kelumpuhan saraf wajah akibat peradangan serta pembengkakan saraf yang mengontrol otot pada salah satu sisi wajah, sehingga menyebabkan perubahan bentuk pada salah satu sisi wajah, dimana wajah akan menjadi terlihat "Melorot".

Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami
Kondisi ini biasanya datang secara tiba-tiba dan bersifat sementara, namun juga ada yang bisa mengalaminya seumur hidup atau permanen. Siapapun semua kalangan usia bisa mengalami penyakit ini, menurut dr Brian Morton, dari Australian Medical Association (AMA), penyakit Bell Palsy kerap terjadi di antara orang muda entah pria atau wanita. " Bell's palsy merupakan hasil dari kerusakan atau trauma saraf wajah, yang disebabkan infeksi virus atau respon autoimun,"

Lantas Apa Yang Menjadi Penyebab Dari Kondisi Ini ?? Hingga sampai saat ini untuk penyebab pasti dari muka mencong dan mulut miring sebelah (bell's palsy) belum diketahui, namun dari beberapa studi telah menunjukkan bahwa penyakit ini biasanya terkait dengan adanya paparan infeksi virus. Beberapa virus dapat menyebabkan bell’s palsy adalah :

  • Herpes kelamin (herpes simplex).
  • Cacar air dan sirap (herpes zoster).
  • Monosit (Epstein-Barr).
  • Penyakit pernapasan (Adenovirus).
  • Campak Jerman (rubella).
  • Gondok (virus gondok).
  • Influenza (flu B).
  • HFMD (Coxsackievirus).

Tanda Dan Gejala Bell's Palsy

  • Kelumpuhan atau kelemahan pada satu sisi wajah.
  • Kulit wajah menjadi tampak "melorot" di satu atau kedua sisi wajah.
  • Mengeluarkan air liur yang berlebihan.
  • Menjadi sangat sensitif terhadap suara.
  • Nyeri pada bagian rahang dan sekitar telinga.
  • Terkadang juga disertai dengan adanya sakit kepala.
  • Mata tidak bisa menutup dengan sepenuhnya.
  • Mulut terkulai.
  • Mengalami kesulitan dalam membuat ekspresi wajah.
  • Mengalami penurunan pada indra perasa.

Namun anda tidak perlu untuk khawatir ! Karena kini telah hadir " QNC JELLY GAMAT " Obat herbal dengan 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik sebagai Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami yang telah TERUJI serta TERBUKTI akan kandungan khasiat maupun manfaatnya secara klinis dalam membantu proses penyembuhan dari penyakit bell's palsy sampai tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping.

:: QnC Jelly Gamat (RH-CUP) ::
Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami Sampai Tutas Tanpa Efeksamping

Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami
Obat Muka Dan Mulut Mencong Herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat alami yang telah di formulasikan khusus dengan terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik yang telah TERUJI & TERBUKTI khasiatnya secara klinis, yakni dari perpaduan : Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas Laut “Golden Strichoupus Hermani”, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak buah dan sayuran.

Tidak hanya telah TERUJI secara klinis dan Terbukti secara nyata saja akan khasiatnya, untuk Cara Megobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami QnC Jelly Gamat juga telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL, sehingga sudah dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi maupun digunakan oleh semua kalangan usia tanpa harus khawatir akan menimbulkan adanya efeksamping apapun.

Khasiat QnC Jelly Gamat Obat Muka Dan Mulut Mencong Herbal :

  • Memperbaiki saraf-saraf yang ada di dalam tubuh.
  • Menguatkan sekaligus menyehatkan sistem saraf tepi.
  • Memliki kemampuan sebagai antivirus dan antibakterial.
  • Mencegah ketegangan pada otot wajah.
  • Mengurangi gejala-gejla dari bell's palsy.
  • Memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang tidak normal menjadi pulih kembali.
  • Memiliki kemampuan sebagai antiinflamasi atau perandangan sehingga akan mempercepat menurunkan resiko terjadinya peradangan pada otot dan saraf wajah yang menjadi salah penyebab dari wajah mencong dan mati rasa.
  • Mengurangi efek dari degenerasi sel dan jaringan.
  • Melancarkan sirkulasi peredaran darah.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Memperbaiki sistem metabolisme tubuh.
  • Dan masih banyak lagi kandungan postif lainnya.

Mengapa QnC Jelly Gamat Ini Begitu Efektif Dalam Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah ?? Berikut Fakta Ilmiah Di Balik Kandungan Khasiat Pada Dari Bahan Komposisinya !

Obat Muka Dan Mulut Mencong Herbal QnC Jelly Gamat ini berbahan komposisi utama dari Ekstrak Teripang Emas Laut "Golden Strichoupus Hermani", di dalamnya kaya akan kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6,9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, & Glikosida 0,93 g.

Dari sekian lengkapnya kandunga alami tersebut, Glukosaminoglykan (GAGs) akan dengan efektif dalam meredakan rasa nyeri akibat syaraf yang meradang karena serang virus, kemudian Asam Amino nya akan memperbaiki syaraf / jaringannya yang mengalami gangguan tadi hingga membaik. Dan QnC Jelly Gamat mampu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, maka dengan begitu syaraf dan otot wajah yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas menjadi normal kembali.

Tidak hanya itu saja dengan kandungan Antioksidan Alami yang tinggi seperti Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), Seng, Vitamin E serta Betakaroten akan semakin mempercepat penyembuhan dari penyakit bell's palsy, hal ini tentunya karena kesemuanya aktif serta mampu mengurangi degenerasi sel dan jaringan, karena sirukulasi darah yang tidak baik, sehingga gangguan yang terjadi di dalam sel syaraf wajah dapat diatasi dengan cepat dan menghindarkannya dari kondisi yang dapat menimbulkan wajah lumpuh sebelah / bell’s palsy.

Serta dengan adanya kandungan Nutrisi Esensial & Antiseptik Alamiah yang sangat tinggi akan memberikan manfaat yang dapat bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakterial) yang secara sinergis akan membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga akan efektif dalam mencegah dan membunuh bakteri, virus & jamur penyebab penyakit muka mencong dan mulut miring sebelah akibat penyakit bell's balsy secara menyeluruh.

Dan Alhamdulillah Fakta Telah Membuktikan Bahwa 'QNC JELLY GAMAT' Ini Benar–Benar Efektif Dalam Mengobati Bell's Palsy Serta Gangguan Pada Sistem Saraf Lainnya, Berikut Testimoninya !!

Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami
Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami
Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami

*Disclaimer : Khasiat dari obat herbal ini pada setiap konsumen akan dapat berbeda-beda atau tidak sama, hal ini karena untuk cepat lambatnya kesembuhan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti diantaranya : tingkat keparahan penyakit yang sedang di derita, kebiasaan atau pola hidup, sistem metabolosme tubuh, mental serta juga faktor lingkungan.

:: Rincian Obat Herbal QnC Jelly Gamat ::
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  RH-CUP  (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Daftar Harga Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Khusus Hari Ini, Untuk Pemesanan 1-2 Botol Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA

Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami
**HARAP DIINGAT !! Bahawa QnC Jelly Gamat ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila menemukan QnC Jelly Gamat dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi merupakan produk PALSU, karena produsen telah mematok harga resminya seperti yang tercantum diatas.

Hanya Dengan QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Yang Sedang Alami Bisa Di Bantu Diobati Dengan EFEKTIF, MENYELURUH, AMAN dan TANPA MENIMBULKAN ADANYA EFEKSAMPING !

Lantas Bagaiamanakah Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat Ini ??

Bagi anda yang berminat memesan QnC Jelly Gamat ini, anda hanya perlu mengirimkan FORMAT PEMESANANYA melalui SMS/WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan SELALU Mencantumkan Kode Produk “RH-CUP” Pada Setiap Format Pemesananya seperti berikut ini :

PERHATIAN & PENTING !
KODE “ RH-CUP ” Jangan Lupa Dicantumkan Agar Pesanan Dapat Kami Proses, Jika Tidak Mencantumkan Pesanan Tidak Akan Kami Proses.

Silahkan Langsung Saja Ketikan...

Kode Produk : RH-CUP
Jumlah Pesanan :
Nama :
Alamat Anda (Lengkap) :
No.Hp :

KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS/WA)

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar !

Kode Produk : RH-CUP
Jumlah Pesanan : 10 Botol
Nama : Imran Haikal
Alamat Anda (Lengkap) : Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Jawa Barat
No.Hp : 082.221.888.XXX

KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS/WA)

PESAN OTOMATIS via WhatsApp Dengan Meng-KLIK Gambar Di Bawah Ini (*Khusus Yang Membuka Website Di Hp) !

Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami
  • Kode "RH-CUP" Tidak Boleh Di Hapus, Karena Kode Tersebut Merupakan Kode Produk Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.
  • Simpan Selalu Kode Produk "RH-CUP" Ini Agar Mempermudah Anda Nantinya Bilamana Untuk Melakukan Pemesanannya Lagi.
  • Mohon Di Ingat Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produk "RH-CUP" Pada Setiap Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan.

*KET : Setelah anda mengirimkan FORMAT PEMESANANYA seperti diatas dengan selalu mencantumkan Kode Produkn " RH-CUP " pada setiap pemesananya, maka akan langsung kami konfirmasi dan barang akan dikirim pada hari itu juga. Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA (*Khusus Pemesanan 1-2 Botol).

Nikmati 6 Keuntungan Apabila Membeli QnC Jelly Gamat Kepada Kami :

  • Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat Bisa KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA.
  • FREE PACKING SAFETY, PROSES CEPAT DAN AMAN, PRIVACY TERJAGA
  • Respon dan PROSES CEPAT Karena DIKIRIM dari GUDANGNYA LANGSUNG.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk  QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • Khusus Bagi Yang Memesan  QnC Jelly Gamat Di Wilayah Tasikmalaya & Sekitarnya Bisa Dengan Sistem COD (Barang Diantarkan Dan Di Bayar Di Tempat).

Transfer Pembayarannya Bisa Di Lakukan Ke Salah Satu Rekening Berikut :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131- 00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371- 01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Melakukan Pembelian QnC Jelly Gamat, Segera Buktikan Sendiri Khasiat Dari QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami. Jangan Lupa Share Pada Kami Dan Teman-Teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya Langsung.

Layanan Informasi, Hubungi :

Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami
Ingat, Kode Produknya Yakni (RH-CUP) Wajib Dicantumkan!

Alamat Kantor : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

1 Response to "Cara Mengobati Muka Mencong Dan Mulut Miring Sebelah Secara Alami"

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel