Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat

Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat,- Rasa nyeri yang terdapat di bagian persendian ada kalanya disebabkan karena benturan benda keras, tapi kebanyakan rasa nyeri yang timbul pada bagian sendi ini ternyata bisa disebabkan karena penyakit asam urat. Hal ini dapat terjadi karena kandungan purin yang menumpuk menyebabkan otot menjadi kaku dan pegal, sehingga sering menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan.

Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat
Penyakit asam urat sendiri sebenarnya timbul karena bisa disebabkan oleh asupan makanan yang salah, apabila asupan makanan tidak dijaga, penderita asam urat ini bisa mengalami gangguan ginjal yang mungkin saja bisa berujung pada kematian. Maka dari itu sebelum berakibat fatal, mulai dari sekarang ubahlah asupan makanan dengan menghindari beberapa jenis makanan yang berbehaya pada penderita asam urat sebagai berikut ini :

  • Daging
Siapapun rasanya tidak bisa menahan selera kalau disuguhkan dengan hidangan daging lezat. Tapi, kamu harus tahu kalau penderita asam urat tidak boleh makan daging karena daging mengandung purin dan kolesterol yang tinggi. Kalau ingin makan daging, sebaiknya batasi tingkat konsumsi dan buanglah lemak yang menempel pada daging tersebut. Daging juga tidak boleh dimasak dengan cara digoreng atau dipanggang, melainkan harus direbus.

  • Durian
Bau buah durian memang sangat menggiurkan, tapi kandungan kolesterol yang terlalu tinggi membuat penderita asam urat berpikir tujuh kali saat ingin memakannya. Selain kolesterol, durian juga mengandung ethanol, ethyl, dan senyawa sulfur yang sangat berbahaya bagi tubuh. Kalau ingin makan durian, makanlah satu atau dua biji saja. Lalu, minum air putih yang banyak agar lemak yang terdapat pada durian bisa dinetralisir dan dibuang melalui urin.

  • Sayur Bayam
Sayur bayam sangat bagus untuk membantu pertumbuhan tulang pada anak-anak. Tapi, sayur bayam tidak baik dikonsumsi oleh penderita asam urat. Sayur bayam terkenal memiliki kandungan purin yang tinggi sehingga dipercaya dapat meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh.

  • Es Krim
Saat terik matahari membakar tubuh, es krim adalah alternatif yang baik untuk meredakan panas tersebut. Es krim juga baik bagi tubuh karena terbuat dari susu yang notabenenya bagus untuk tubuh. Akan tetapi, kandungan susu yang terdapat pada es krim mengandung lemak yang lumayan tinggi sehingga es krim tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh penderita asam urat.

  • Seafood
Rasa seafood yang lezat sudah pasti menambah nafsu makan, apalagi kalau dicampur dengan paprika, tomat, dan sayur-sayuran hijau yang segar. Meskipun seafood mengandung protein dan Omega 3 yang tinggi. Namun, seafood mengandung kolesterol tinggi yang tidak baik bagi penderita asam urat. Oleh sebab itu, penderita asam urat harus bisa menahan selera jika menghadiri jamuan makan malam dengan lauk-pauk berbahan dasar seafood.

  • Masakan Bersantan
Menambah santan pada makanan akan membuat cita rasa makanan semakin nikmat. Namun, orang yang menderita asam urat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan bersantan. Sebab, makanan bersantan mengandung lemak yang tinggi yang dapat meningkatkan kadar asam urat dan kolesterol dalam tubuh.

  • Jamur
Jamur sering dijadikan snack atau campuran untuk sayur-mayur. Kandungan vitamin A, B-6, B-12, zat besi, kalium dan serat yang terdapat pada jamur dibutuhkan oleh tubuh agar tubuh menjadi sehat. Di balik kandungan zat sehat di atas, ternyata jamur mengandung purin yang tinggi sehingga tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita asam urat, apalagi dalam jumlah yang banyak.

  • Kacang-Kacangan
Olahan kacang-kacangan sangat baik dijadikan menu diet sehari-hari. Kandungan lemak yang terdapat pada kacang-kacangan juga menyehatkan tubuh, begitu juga dengan kandungan kalsium, vitamin C, K, E, dan vitamin B nya. Namun, mengkonsumsi kacang-kacangan dapat meningkatkan jumlah purin di dalam tubuh yang berakibat negatif bagi penderita asam urat.

  • Makanan Olahan
Makanan yang diolah dengan cara dipanggang, dibakar, dan digoreng kelihatan lezat bagi orang yang tidak menderita asam urat. Namun, makanan olahan ini menjadi musuh berat bagi penderita asam urat. Sebab, kandungan purin dan air yang terdapat pada makanan olahan sangat tidak seimbang.

Dan itulah ke 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat, untuk itu hindarilah makanan-makanan tersebut mulai dari sekarang dan mulailah mengkonsumsi makanan-makanan yang memang baik untuk penyakit asam urat. Namunm apabila anda ingin mengobatinya, maka disini kami juga memilik rekomendasi terbaik yang efektif dan juga aman yakni dengan mengkonsumsi Obat Asam Urat Herbal QnC Jelly Gamat. Mengapa Harus Dengan QnC Jelly Gamat ?? Lantas Apa Sebenarnya QnC Jelly Gamat Ini ??

QnC Jelly Gamat SOLUSI TEEPAT Obati Asam Urat Secara Alami !

Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat
~ Harga Resmi Rp. 155.000,- / Botol - Pemesanan 2 Botol Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA ! ~

QnC Jelly Gamat menjadi SOLUSI TEPAT yang telah TERUJI & TERBUKTI akan khasiatnya secara klinis untuk mengobati asam urat secara alami efektif, menyeluruh, cepat aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efeksamping, bahkan dikatakan 3x lebih cepat dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit, meredakan peradangan, menghancurkan kristal asam urat, mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, mengembalikan fungsi sendi yang terkena asam urat, dan masih banyak lagi lainnya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% keseluruhan bahan-bahan alami pilihan terbaik yang telah TERUJI tidak hanya secara klinis saja namun juga TERBUKTI secara nyata akan khasiatnya yakni dari perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas Laut, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran, bahkan telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL.

Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Asam Urat :

  • Menjadi nutrisi terbaik untuk tulang dan sendi.
  • Memecahkan asam urat.
  • Menurukan kadar asam urat dalam tubuh.
  • Mengandung kaya akan Vitamin D yang akan sangat baik untuk pembentukan tulang.
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang.
  • Mengatasi radang sendi.
  • Meningkatkan fungsi sendi.
  • Dapat memenuhi kebutuhan kalsium tubuh.
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka.
  • Mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis.
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi.
  • Dan masih banyak lagi kandungan positif lainnya untuk kesehatan tulang dan sendi.

Tidak Hanya Telah TERUJI Secara Klinis Saja, Untuk Khasiat QnC Jelly Gamat Ini Juga Alhamdulilah Telah TERBUKTI Secara Nyata ! Dan Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Para Konsumen Kami !


Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat

Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat

Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat
TERBUKTI SECARA NYATA... !!

AYO !! Pesan Sekarang & Dapatkan PROMO MENARIKNYA Berupa :
➮ DISCOUNT PRODUK Dari Rp 40.000,- Sampai Dengan Rp 100.000,-
➮ HARGA SPECIAL Rp 145.000,-/Botolnya Untuk Pembelian 10 Botol Keatas
➮ Pembelian 2 Botol Hari Ini Bisa ” KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANYA

**HARAP DIINGAT !! Bahwa QnC Jelly Gamat ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila menemukan QnC Jelly Gamat dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi itu merupakan PRODUK TIRUAN Atau PALSU, karena produsen telah mematok harga resmi seperti pada tabel

Anda Tertarik Untuk Langsung Mencobanya ??
Silahkan Langsung Saja Pesan Kepada Kami Sekarang Juga !!

Untuk Informasi Pemesanannya Silahkan Langsung Saja KLIK Di Bawah Ini !!

Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat

” Terimakasih Banyak Telah Berkunjung Ke Halaman Website Kami, Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua "

Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

0 Response to "Inilah 9 Jenis Makanan Yang Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel