Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan

Anda sedang mengalami kondisi darah haid menggumpal ?? Kondisi ini berlangsung terus menerus dan berkepanjangan ?? Tidak perlu khawatir lagi akan kondisi kesehatan yang satu ini, karena disini kami memiliki SOLUSI TEPAT untuk mengatasinya dengan efektif, menyeluruh sampai tuntas dengan Bersih Wanita sebagai Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan Secara Alami tanpa menimbulkan efeksamping.

Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Para Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Khasiat Sertas Manfaatnya Secara Nyata Dari Bersih Wanita

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Bersih Wanita Sebagai Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Secara Alami !

BERSIH WANITA (KZ-WBA) - Sebagai Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan secara alami ini merupakan produk kesehatan herbal yang memang telah di formulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai macam permasalahan penyakit yang berkaitan dengan sistem reproduksi wanita atau kewanitaan, baik itu yang bersifat kronis maupun bersifat non kronis seperti salah satunya efektif dan menyeluruh dalam mengatasi pendarahan haid yang menggumpal sampai dengan tuntas.

Namun Sebelum Membahasnya Lebih Lanjut, Tahukah Anda Apa Sebenarnya Kondisi Dari Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan Ini ??

Haid atau menstruasi memiliki arti yang sangat amat penting bagi wanita, mulai dari indikasi masa kesuburan hingga kesehatan rahim yang baik, sehingga tidaklah heran apabila banyak wanita yang merasa khawatir ketika mengalami adanya gangguan pada saat menstruasi, seperti siklus haid yang tidak taratur, darah haid yang berubah-ubah, hingga keluarnya darah haid yang menggumpal. Tentunya kondisi ini akan membuat banyak para wanita bertanya-tanya, normalkah semua kondisi ini terutama keluarnya darah haid yang menggumpal ??

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Darah haid yang keluar menggumpal biasanya terjadi pada saat memasuki siklus menstruasi di hari pertama haid, hal ini terjadi karena pada saat kondisi seperti ini aliran darah yang keluar sedang dalam kondisi deras. Biasanya warna darah yang menggumpal ini akan terlihat seperti merah pekat bahkan bisa sampai kehitaman, namun walaupun demikian biasanya darah yang menggumpal ini keluar disertai dengan darah lainnya yang berwarna merah terang.

Akan tetapi jika darah haid yang menggumpal ini keluar menyerupai butiran dengan disertai adanya rasa sakit pada bagian perut bawah, sakit kepala hebar, dan siklus haid tidak teratur dan gumpalan darah ini keluar secara terus menerus dan berkepanjangan, maka anda harus mewaspadainya karena kondisi ini bisa menandakan adanya ketidak sehatan di dalam rahim.

Penyebab darah haid yang menggumpal adalah karena pada saat haid, tubuh biasanya akan melepaskan zat antikoagulan (zat pencegah pembekuan darah) untuk menaha darah haid menggumpal ketika dikeluarkan. Akan tetapi pada saat kondisi aliran darah haid yang sedang deras-derasnya biasanya zat antikoagulan tidak bisa memproses semua darah untuk dibekukan, maka masih ada beberapa darah yang keluar dengan menggumpal. Selain daripada itu, berikut ini beberapa faktor lain yang dapat mempengaruhi darah haid menggumpal seperti :

  • Keguguran. Janin yang tidak dapat bertahan dalam rahim akan keluar lewat vagina dengan disertai darah yang encer serta juga menggumpal dalam jumlah cukup banyak.
  • Tanda menjelang menopause. Darah haid akan keluar beserta isinya dengan wujud menggumpal,  untuk melepaskan sisa telur pembuahan yang akan habis.
  • Perubahan hormon dalam tubuh. Kedua hormon dalam tubuh wanita, esterogen dan progesteron yang seimbang, akan berpengaruh pada haid yang normal. Jika salah satu hormon tidak seimbang, akan terjadi penggumpalan pada darah haid.
  • Infeksi dalam rahim. Haid akan berlangsung lama karena adanya infeksi saluran rahim menuju vagina. Gumpalan yang keluar merupakan wujud di mana darah keluar bersama lapisan dinding rahim. Kondisi ini jika berlanjut dapat mengakibatkan anemia.
  • Miom. Tumor jinak yang menyebabkan rasa nyeri hebat pada masa haid.
  • Terjadinya Adenomiosis. Adenomiosis yaitu perubahan yang terjadi pada otot rahim yang mengakibatkan membesarnya rahim serta mengganggu kontraksi otot rahim mengakibatkan darah haid keluar dengan menggumpal serta amat banyak.
  • Ada obstruksi. Akan mengakibatkan darah haid alami penggumpalan sebelum keluar.

Namun seperti yang telah kami sampaikan dari awal, bahwa disini kami memiliki SOLUSI TEPAT untuk membantu anda dalam mengatasi gangguan haid yang menggumpal secara terus menerus dan berkepanjangan secara efektif, menyeluruh, aman sampai tuntas tapa menimbulkan adanya efeksamping apapun yakni dengan BERSIH WANITA sebagai Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan Secara Alami.

LUAR BIASA !! Inilah Kandungan Khasiat Dan Manfaat Dari BERSIH WANITA (KZ-WBA) Sebagai Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan Secara Alami Tanpa Efeksamping


Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
~ Harga Rp. 170.000,- Pemesanan Diata 2 Botol GRATIS ONGKIR Ke Seluruh Indonesia ~

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan Bersih Wanita ini merupakan produk kesehatan herbal unggulan TERBAIK untuk membantu mengatasi ganguan darah haid menggumpal yang berkepanjangan secara lebih efektif dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping. Terbuat dari 100% keseluruhan bahan-bahan alami pilihan yakni dari perpaduan antara Kunyit 50%, Daun Sirih 30%, Kayu Manis 10%, dan Manjakini 10%.

Selain Memiliki Keunggulan dengan terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan, untuk Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan Bersih Wanita ini juga telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173307361 & Berlabel HALAL, sehingga telah dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi. Tidak hanya telah TERUJI secara Klinis saja, untuk Bersih Wanita ini juga telah TERBUKTI secara nyata baik melalui hasil penelitian para ahli maupun testimoni langsung dari kesaksian para konsuen.

BERSIH WANITA merupakan SATU-SATUNYA produk herbal kewanitaan yang dikombinasikan dengan NANO TEKNOLOGI, yang dimana merupakan Sistem pengolahan yang dapat memecahkan satu komponen menjadi zat atau partikel-partikel kecil menjadi berukuran nanometer”. Adapun untuk ukuran 1 nanometer ini sama dengan 1 per semiliar meter / 50.000 kali lebih kecil dari pada ukuran rambut manusia, sehingga akan sangat cepat serta mudah diserap tubuh dan langsung bekerja pada sumber permalasahan penyakit secara menyeluruh.

Testimoni Konsumen Yang Telah Merasakan Manfaat Bersih Wanita

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan

Diatas tadi beberapa testimoni dari para konsumen yang telah menunjukan betapa efektifnya khasiat di dalam Bersih Wanita untuk mengatasi darah haid menggumpal yang terus menerus dan berkepanjangan. Hal ini karena di dalamnya memiliki kemampuan yang dapat menjaga keseimbangan hormon esterogen dalam tubuh wanita, sehingga dapat mencegah terjadinya berbagai macam gangguan sistem reproduksi wanita seperti darah haid menggumpal yang terus-menerus ini. Berikut Fakta Ilmiah Khasiat Bahan Komposisi Bersih Wanita :

  • Kunyit 50%

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Merupakan tanaman herbal berkhasiat tinggi karena sifat farmakologi yang dimilikinya yakni anti-inflamasi, antioksidan, antimicroba, anti-kanker & imonomodulator.Dari sekian lengkapnya kandungan alaminya, antioksidan memiliki peranan aktif dalam membantu mengatasi masalah kewanitaan karena akan dapat melindungi, meregenerasi serta merangsang kembali dan menyeimbangkan hormon esterogen di dalam rahim.

Hasil penelitian para ahli telah menjelaskan bahwa kunyit bermanfaat sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai kondisi peradangan sendi, otot dan saraf, kondisi kesehatan yang berkaitan dengan auto imun serta dapat membatu mengatasi permasalahan kewanitaan khususnya keseburan seperti Polycystic Ovary Syndrome (PCOS), endometriosis, fibroid, kista ovarium, nyeri menstruasi dan juga amenore.

  • Daun Sirih 30%

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Memiliki khasiat yang dapat melindungi organ intim agar tetap sehat bahkan juga mampu mengatasi berbagai macam gangguan pada sistem reproduksi, hal ini tentunya bukanlah tanpa alasan akrena di dalamnya memiliki kemampuan yang dapat bertidak sebagai antibakterial, serta didalamnya mengandung berbagai senyawa alami seperti estragole, caryophyllene, catechol, methyleugenol dan masih banyak lagi.

Hal ini telah dibuktikan langsung oleh Seorang dokter Anida Batubara dari Pusat Studi Biofarmaka Tropika IPB telah membuktikan keampuhan yang dimiliki daun sirih untuk kesehatan wanita, mengungkapkan, antiseptik & antibakteri bermanfaat mengobati masalah keputihan, selain daun sirih dapat memelihara kebersihan organ intim.

  • Kayu Manis 10%

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Salah satu keunggulan dari tanaman kayu manis ini sendiri bagi kesehatan sistem reproduksi wanita adalah kemampuannya di dalamnya yang dapat menyuburkan serta menyehatkan kandungan atau rahim dengan baik, hal ini bukanlah isapan jempol semata karena telah banyak hasil penelitian para ahali yang membuktikannya secara klinis dalam membantu untuk meningkatkan kesuburan pada wanita.

Tidak hanya itu saja manfaat lainnya dari kayu manis ini juga dapat menstabilkan hormon yang berkaitan dengan kehamilan, senyawa bernama Cinnamaldehyde yang telah berhasil di temukan dari berbagai hasil bidang studi dapat meningkatkan hormon prgersteron serta menurunkan produksi testosteron pada wanita yang mana semuaini kakan sangat bergunadalam kelangsungan wanita hamil.

  • Manjakini 10%

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Di dalam manjakini ini memiliki sifat sebagai antibakterial, anti jamur, vitamin a, vitamin c, besi, antioksidan serta selenium, dimana kesemuanya sangat berperan aktif terutama dalam menghentikan keluarnya flek coklat sebelum dan sesudah haid.Tidak hanya itu saja di dalamnya memiliki satu keunggulan yakni mengandung senyawa Astringent yang merupakan senyawa alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan sistem reproduksi pria maupun juga reproduksi wanita.

Dari berbagai penelitian yang dilakukan menyebutkan bahwa senyawa Astringent jumlahnya cukup tinggi, dan kandungan Astringent sendiri dihasilkan oleh tannin, ellagic serta gallio, Kandungan tannin didalam manjakani ini bisa dibilang cukup tinggi mencapai 50 – 70%.

Khasiat Bersih Wanita Dalam Mengatasi Darah Haid Menggumpal Berkepanjangan :

  • Melancarkan siklus haid yang tidak lancar.
  • Menyeimbangkan hormon yang tidak stabil pada wanita.
  • Mencegah dan mengatasi menopause dini.
  • Menghentikan pendarahan yang berlebihan pada saat menstruasi.
  • Membantu dalam menyuburkan kandungan.
  • Mengatasi keputihan yang berbau tidak sedap.
  • Mengurangi rasa sakit pada saat haid.
  • Mengobati penyakit kewanitaan (endometriosis, pcos, miom, radang panggul, dll).
  • Menghilangkan flek hitam pada saat menstruasi.
  • Menormalkan darah menstuasi yang berwarna kehitaman.
  • Merawat sistem reproduksi secara menyeluruh.
  • Sebagai suplemen untuk kesehatan reproduksi wanita.
  • Menjadi nutritis lengkap bagi wanita yang sedang dalam masa subur.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Nama Produk  Bersih Wanita
Komposisi Kunyit 50%, Daun Sirih 30%, Kayu Manis 10%, dan Manjakini 10%.
Isi Perbotol 100 Kapsul
Anjuran Konsumsi 2 x 4 Kapsul / Hari
Harga Resmi  Rp. 170. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173307361 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  KZ-WBA  (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Bersih Wanita Yang Anda Lakukan)
*Disclaimer : Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, Sehingga kami tidak menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen. Segala informasi yang kami sampaikan bersifat inofatif dan kami TIDAK MENGKLAIM bahwa produk pasti memberikan keberhasilan. Segala manfaat yang kami sebutkan pada Bersih Wanita hasilnya akan berbeda-beda.

Daftar Harga Resmi Bersih Wanita (KZ-WBA)
" GRATIS ONGKOS KIRIM Untuk Pemesanan Diatas 2 Botol "

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
**HARAP DIINGAT !! Bahawa Bersih Wanita TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila menemukan Bersih Wanita dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi itu merupakan PRODUK TIRUAN Atau PALSU, karena produsen telah mematok harga resmi seperti pada tabel.

HARAP DI KETAHUI BERSAMA !! Bahwa untuk pengobatan dengan herbal ini tidak secepat pengobatan dengan menggunakan kimia, di butuhkan ketelatenan dan kesabaran serta harus di lakukan secara continue agar mendapatkan hasil yang maksimal. Pengobatan yang di anjurakan dengan herbal Bersih Wanita ini kurang lebih 1 bulan dengan minimal menghabiskan 3–6 botol Bersih Wanita biasanya akan sudah terlihat hasil kemajuannya.

TUNGGU APA LAGI ! ATASI SEGERA Darah Haid Menggumpal Berkepanjangan Yang Sedang Anda Alami Dengan Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan Dengan Bersih Wanita Sekarang Juga !!

Berikut Ini Cara Pemesanan Dari Bersih Wanita

Anda Berminat Untuk Langsung Mencobanya, Akan Tetapi Bingung Bagaiamana Cara Memesannya ?? Dan Untuk Pemesananya Sendiri Anda Bisa Langsung Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA Kepada Kami Melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893, Seperti Berikut Ini :

Silahkan Ketik….

Kode Produk (KZ-WBA) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
KZ-WBA # 10 Botol # Merdiana Salsabila # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (KZ-WBA) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Bersih Wanita Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

Lakukan Pemesanan Dengan Lebih Praktis Dan Cepat, Terutama Bagi Anda Pengguna smartphone, Caranya Klik Gambar Dibawah Ini:

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan

~ PROMO SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI !! Pemesanan Bersih Wanita Hari Ini Diatas 2 Botol Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produk “KZ-WBA” GRATIS ONGKOS KIRIM Yang Berlaku Ke Seluruh Indonesia Pada Hari Ini. Buruan ORDER SEKARANG JUGA, Sebelum Promo ini Berakhir !! ~

#KET : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUK (KZ-WBA), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus di transfer. Jika DEAL, Bersih Wanita yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

KeuntunganYang Bisa Di Dapatkan Apabila Berbelanja Online Bersih Wanita Disini :

  • GRATIS ONGKOS KIRIM Untuk Setiap Pemesananya Diatas 2 Botol.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Bersih Wanita ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • Bagi anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan akan langusng kami kirimkan dan pembayarannya dilakukan di temapat (Sistem COD)
  • Bagi anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Bersih Wanita  yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan kurir ekspedisi pengiriman JNE.

Bagaimana Proses Pembayaran Untuk Bersih Wanita Ini ??

Setelah anda mengirimkan FORMAT PEMESANANYA dengan selalu menyertakan Kode Produk "KZ-WBA", maka kami akan langsung meproses pemesanan anda dan akan langsung kami konfirmasi dengan mengirimkan TOTAL RINCIAN pembayaran yang harus anda bayarkan, kemudian untuk transfer pembayarannya bisa anda lakukan ke salah satu rekening berikut :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Proses Pengiriman Bersih Wanita Di Tempat Kami !

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan
Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115 

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Berbelanja Bersih Wanita Di Tempat Kami, Segera Buktikan Sendiri Khasiatnya Secara Nyata Dan Jangan Lupa Share Pada Kami Dan Teman-Teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya Langsung.

Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan


Baca Juga Informasasi Menarik Lainnya :

0 Response to "Cara Mengatasi Darah Haid Menggumpal Yang Terus Menerus Dan Berkepanjangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel