Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas Tanpa Efeksamping


Anda sering mengalami kebas atau kesemutan ?? Kondisi seperti ini telah berlangsung dalam waktu yang cukup lama dan bahkan semakin hari kondisinya semakin memburuk ?? Jika benar demikian, maka saat ini anda sedang berada di tempat yang tepat, karena disini kami memiliki Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan secara alami, efektif, menyeluruh dan tentunya 100% AMAN Tanpa Menimbulkan Adanya Efeksamping Apapun.

Untuk Itu SEGERA CARI TAHU Disini !! Namun Sebelumnya Apakah Anda Sudah Mengetahui Apa Sebenarnya Kondisi Kebas / Kesemutan Berkepanjangan Ini ??

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan Kebas / kesemutan hanyalah sebuah sensasi pada tubuh biasa yang diakibatkan karena terlalu lama duduk atau berdiri, padahal dibalik itu semua ada hal yang bisa membahayakan kesehatan. Berdasarkan pengertian medisnya kebas atau kesemutan merupakan kondisi abnormal yang terjadi pada saraf tubuh yang diakibatkan oleh gejala manifestasi angguan sistem saraf sensorik karena adanya rangsangan listrik pada sistem tersebut yang tidak tersalurkan secara penuh dan menyeluruh karena disebabkan oleh berbagai macam sebab.

Manusia memiliki miliyaran sel saraf yang berfungsi sebagai jalur komunikasi dari otak ke seluruh tubuh, yang dimana saraf perifer ini kemudian mengirimkan informasi kembali ke otak dan sumsum tulang belakang, dan pada saat tangan atau kaki menerima banyaknya tekanan maka saraf-saraf tersebut akan terjepit dan tekanan tersebut akan menghimpit pembuluh darah yang menjadi penyokong kerja saraf, sehingga timbullah kebas atau kesemutan.

Selain dari pada itu juga, ada beberapa faktor lainnya yang bisa mempengaruhi seseorang mengalami kebas atau kesemutan ini seperti diantaranya, akibat dari mengkonsumsi obat-obatan tertentu (obat kemoterapi, obat pencegah kejang, antibiotik, obat HIV/AIDS), terpapar zat beracun atau bahan kimia berbahay tertentu, tubuh kekurangan nutrisi akibat pola makan yang buruk, kekurangan Vitamin B12, dan juga mengkonsumsi alkohol secara berlebihan.

Reaksi dari kebas atau kesemutan dapat berbeda-beda pada setiap penderitanya ada yang sebentar bahkan ada juga yang berlangsung dalam waktu yang lama serta terus menerus. Apabila kondisi kebas atau kesemutan ini berkepanjangan maka hal ini biasanya menandakan adanya hubungan dengan kondisi kesehataan seperti : diabetes, gangguan ginjal, penyakit hati, stroke, tumor otak, kanker, ketidakseimbangan hormon, multiple sclerosis / sklerosis ganda, CTS (Carpal Tunnel Synderome) atau sindrom lorong karpal, Kompresi saraf lunar.

Itulah sedikit ulasan mengenai kebas atau kesemutan berkepanjangan pada tubuh, untuk mengatasinya sendiri bisa anda lakukan dengan berbagai cara baik itu secara medis maupun secara alami seperti yang akan kami rekomendasikan disini yakni dengan menggunakan Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Apa Sebenarnya QnC Jelly Gamat Ini ?? Mengapa Memiliki Kandungan Khasiat Serta Manfaat Yang Dapat Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Berkepanjangan Secara Alami ??

:: QnC Jelly Gamat (BEAT) ::
Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan Secara Alami Tanpa Efeksamping


Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
" SOLUSI TEPAT Untuk Mengatasi Kebas / Kesemutan Berkepanjangan Dengan Efektif, Menyeluruh, Dan Aman Sampai Tuntas Tanpa Efeksamping "

QnC Jelly Gamat (BEAT) - yang merupakan Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan ini adalah produk kesehatan herbal multikhasiat yang di dalamnya mengandung khasiat yang telah TERUJI & TERBUKTI klinis membantu mengatasi kebas atau kesemutan berkepanjangan dan juga terus-menerus sampai dengan tuntas. Selain daripada itu telah terdaftar secara resmi di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL, sehingga sudah dapat dipastikan 100% AMAN DIKONSUMSI TANPA MENIMBULKAN EFEKSAMPING.

Produk herbal yang satu ini telah di formulasika secara khusus dengan terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni dari perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas Laut "Golden Strichoupus Hermani", Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran. Di dalam kesemua bahan alami ini terutama khususnya Teripang Emas / Gamat Emas Lautnya, telah TERUJI klinis memilim kandungan manfaat yang dapat mengatasi serta menghilangkan kebas atau kesemutan  berkepanjangan secara lebih efektif.

Berikut Ini Fakta Ilmiah Di Dalam QnC Jelly Gamat Untuk Mengatasi Kebas Dan Kesemutan Yang Berkepanjangan Secara Alami Sampai Tuntas :

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Seperti yang telah dijelaskan dari awal bahwa QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan secara alami ini merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan TERBAIK, yakni dengan Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas Laut sebagai bahan dasar utamanya. Di dalam teripang emas sendiri mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang lengkap dan tinggi seperti diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, dan Glikosida 0,93 g.

Diantara kesemua kandungan senyawa alami ini, terdapat beberapa kandungan Antioksidan Alami yang akan dapat dengan efektif dalam membantu meredakan kebas serta kesemuta yang berkepanjangan, diantaranya Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), Seng, Vitamin E dan Betakaroten, yang dimana kesemua kandungan ini sangat aktif serta mampu untuk mengurangi efek dari degenerasi sel dan jaringan, karena sirukulasi darah yang tidak baik, sehingga gangguan yang terjadi pada sel syaraf otak dapat diatasi dengan cepat dan menghindarkannya dari kondisi yang dapat menimbulkan kesemutan atau kebas.

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Tidak hanya itu saja, kandungan senyawa Glukosaminoglykan (GAGs), Asam Amino, Omega 3, 6 dan 9 juga ikut berperan aktif dalam membantu mengatasi kebas atau kesemutan terus-menerus, karena ketiga senyawa alami ini cukup efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang berkaitan dengan gangguan saraf tubuh, dapat menjaga sistem penghantaran impuls syaraf, memelihara tekanan darah, dengan begitu syaraf yang tidak berfungsi akan dapat diatasi hingga tuntas, sehingga kebas atau kesemutan akan hilang. Selain itu juga dapat meredakan rasa nyeri dan memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang mengalami gangguan akibat kesemutan atau kebas ini menjadi normal kembali seperti sediakala.

Dan satu lagi keunggulan spesial dari Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan QnC Jelly Gamat ini adalah di dalamnya memiliki kemampuan yang dapat bertindak sebagai CELL GROWTH FACTORE yang artinya dapat meregenerasi sel / jaringan yang rusak di dalam tubuh menjadi normal kembali seperti sediakala. Hal ini tidak terlepas dari adanya senyawa Eicosapentaenat (EPA) & Docosahexaenat (DHA), keduanya berperan aktif melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  BEAT (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Testimoni Langsung Dari Para Konsumen Yang Telah Merasakan Manfaat Serta Khasiat Dari QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Dan Masih Banyak Lagi Lainnya !! Segera Rasakan Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya !

*Disclaimer : Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, Sehingga kami tidak menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen. Segala informasi yang kami sampaikan bersifat inofatif dan kami TIDAK MENGKLAIM bahwa produk pasti memberikan keberhasilan. Segala manfaat yang kami sebutkan pada QnC Jelly Gamat hasilnya akan berbeda-beda.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (BEAT)
" Pemesanan 1-2 Botol Hari Ini Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA "

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
**HARAP DIINGAT !! Bahawa QnC Jelly Gamat ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila menemukan QnC Jelly Gamat ini dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi itu merupakan produk PALSU, karena produsen sendiri telah mematok harga resmi seperti pada tabel diatas.

Berikut Ini Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat !

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat ini, anda hanya perlu mengirimkan FORMAT PEMESANANYA melalui SMS/WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan SELALU Mencantumkan Kode Produk “BEAT” Pada Setiap Format Pemesananya kepada kami seperti berikut ini :

Kode Produk (BEAT) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
BEAT # 10 Botol # Anggita Salsabilanita # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (BEAT) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.
PROMO SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI !! Pemesanan QnC Jelly Gamat 5 Botol Hari Ini Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produk “BEAT” Anda Akan Langsung Mendapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH MURAH Dan Berlaku Untuk Pemesanan Darimanapun Seluruh Indonesia Pada Hari Ini. Buruan ORDER SEKARANG JUGA, Sebelum Promo ini Berakhir !!

*KET : Setelah anda mengirimkan FORMAT PEMESANANYA seperti diatas dengan selalu mencantumkan Kode Produk "BEAT" pada setiap pemesananya, maka akan langsung kami konfirmasi dan QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan dikirim pada hari itu juga.

PERHATIAN & PENTING !!
KODE “BEAT” Harus Dicantumkan Agar Pesanan Dapat Kami Proses, Jika Tidak Mencantumkan Pesanan Tidak Akan Kami Proses.

Apabila Anda Sedang Online Di HP Dan Memiliki Aplikasi WhatsApp (WA), Langsung Bisa Meng-KLIK Saja Tombol Pemesanan Otomatis Di Bawah Untuk Memesan Dengan Cepat, Setelah Di KLIK Makan Akan Otomatis Mengarah Ke WA Anda..!!

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan

✅ Bagi anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan akan langusng kami kirimkan dan pembayarannya dilakukan di temapat (Sistem COD)
✅ Bagi anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan kurir ekspedisi pengiriman JNE.

Anda TIDAK PERLUKHAWATIR Memesan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami, Karena :

  • Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat Bisa KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • Khusus Bagi Yang Memesan QnC Jelly Gamat Di Wilayah Tasikmalaya & Sekitarnya Bisa Dengan Sistem COD (Barang Diantarkan Dan Di Bayar Di Tempat).

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Berbelanja QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami, Segera Buktikan Sendiri Khasiatnya Secara Nyata Dan Jangan Lupa Share Pada Kami Dan Teman-Teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya Langsung.

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan
Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Buka 24 Jam Non-Stop
Anda Bisa Menghubungi No. 0823.2011.4649 Untuk Berkonsultasi

Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115 

Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan 


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

0 Response to "Cara Mengatasi Kebas Atau Kesemutan Yang Berkepanjangan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel