Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas

QnC Jelly Gamat Menjadi SOLUSI CEPAT Sebagai Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas ! Telah TERUJI & TERBUKTI Secara Klinis Akan Khasiatya Serta Berlegalitas Resmi BPOM !


PROMO SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI !!

Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas
DISCOUNT PRODUK Dari Rp 40.000,- Sampai Dengan Rp 100.000,-
✅ HARGA SPECIAL Rp 145.000,-/Botolnya Untuk Pembelian 10 Botol Keatas
✅ Bisa KIRIM BARANG DAHULU – SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA (*Khusus Untuk Pemesanan 2 Botol Saja)

** Untuk Bisa Menikmati PROMO SPESIAL Ini, Bagi Anda Yang Memesan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Harus Selalu Menyertakan Kode Produknya yakni (MSGC) Pada Setiap Format Pemesanan Yang Dikirimkan ! **

QnC Jelly Gamat (MSGC) - Adalah produk kesehatan herbal dengan memiliki manfaat serta khasita yang multikhasiat dan telah di formulasikan secara khusus terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik dengan Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas Laut Spesies "Golden Strichoupus Hermani" sebagai bahan dasar utamanya, yang kemudian dikombinasikan dengan bahan-bahan alami luar biasa lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Ekstrak Sayuran Pilihan Terbaik.

Konsumsi dan gunakan QnC Jelly Gamat ini secara rutin serta juga teratur, untuk menjaga kesehatan anda beserta keluarga anda terutama bagi anda yang saat ini sedang mencari cara untuk mengeringkan luka yang bernanah dengan cepat sampai tuntas tanpa membekas secara alami ! Tentunya QnC Jelly Gamat ini akan sangat cocok sekali apabila digunakan dalam membantu mengeringkan luka bernanah, bahkan kandungan di dalamnya dikatakan memiliki kemampuan 3x lebih cepat dalam mengobati penyakit dibandingkan dengan produk lainnya !

Manfaat & Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Mengeringkan Luka Bernanah  :

  • Mengeringkan luka dengan cepat.
  • Menghentikan pendarahan pada luka.
  • Memiliki kemampuan sebagai antiinflmasi / antiperadangan.
  • Meregenerasi sel-sel kulit yang mati.
  • Mempertahankan kelembaban kulit.
  • Menormalkan kembali fungsi kulit.
  • Melakukan perawatan kulit secara efektif dan menyeluruh.
  • Mengandung antioksidan yang sangat penting dalam sistetis kolagen.
  • Membantu secara perlahan dalam menghilangkan bekas luka.
  • Menjaga sistem metabolosme di dalam tubuh.
  • Mengatasi segala macam infeksi pada kulit karena virus, kuman maupun bakteri.
  • Megaktifkan pertumbuhan sel maupun jaringan pada kulit yang rusak.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Dan masih banyak lagi khasiat luar biasa lainnya.

Mengapa QnC Jelly Gamat Begitu Cepat & Efektif  Mengeringkan Luka Bernanah ??

Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas
Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, karena di dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas ini di dalamnya mengandung Kolagen 80,0% tiggi. Dimana Kolagen ini merupakan salah satu komponen penting pembangun dermis, yakni susunan paling rendah pada kulit yang memiliki fungsi untuk melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur, selain itu juga dapat meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit, sehingga akan dapat mebantu dalam proses pengeringan dari luka bernanah secara cepat dan juga menyeluruh.

Selain daripada itu juga memiliki senyawa spesial Gamapeptide di dalamnya menjadi keunggulan tersendiri dari QnC Jelly Gamat ini karena kemampuannya yang dapat bertindak sebagai antiinflmasi dan antiperadangan akan sangat cocok sekali digunkan mengeringkan luka bernanah dengan cepat. Dan satu lagi yang menjadi keunggulan Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas QnC Jelly Gamat ini di dalamnya memiliki kemampuan yang dapat bertindak sebagai CELL GROWTH FACTOR atau faktor yang dapat meregenerasi sel / jarigan yang telah rusak menjadi pulih dan normal kembali.

Tentunya QnC Jelly Gamat juga disamping terbuat dari 100% bahan alami, juga telah terdaftar resmi di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL, sehingga dapat dipastikan aman digunakan oleh semua kalangan usia tanpa menyebabkan efeksamping yang terjadi.
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  MSGC (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Testimoni Dari Para Konsumen Setelah Menggunakan QnC Jelly Gamat

Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas
Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas
Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas
Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas

*Disclaimer : Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, Sehingga kami tidak menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen. Segala informasi yang kami sampaikan bersifat inofatif dan kami TIDAK MENGKLAIM bahwa produk pasti memberikan keberhasilan. Segala manfaat yang kami sebutkan pada QnC Jelly Gamat hasilnya akan berbeda-beda.

Sungguh Luar Biasa Bukan Kandungan Khasiat Maupun Manfaatnya ?? Tungggu Apalagi Saatnya Giliran Anda Yang Harus Merasakan Khasiatnya Secara Nyata !!

Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas
Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas - Luka bernanah sendiri merupakan salah satu gangguan pada kulit yang dapat merusak struktur dan jaringan kulit secara menyeluruh bahkan akan membuat orang yang menderitanya tidak jarang akan mengalami kesakitan sampai mengganggu terhadap penampilan. Penyebab dari luka bernanah ini bisa bermacam-macam seperti terkena benda tajam, gigitan dari serangga, karena benda panas, luka terbakar, akibat terjatuh, bahkan beberpa penyakit juga bisa mengakibatkan terjadinya lukabernanah ini seperti karena impetigo, diabetes melitus, borok vena kaki, serta juga borok perut (ulkus lambung).

Koreng bernanah terjadi karena disebabkan oleh kuman dan bakteri yang menjangkiti area kulit penderita akibat kurangnya menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan, kemudian kuman atau bakteri ini tumbuh dan berkoloni pada kulit yang sehat maupun kulit yang luka, sehingga membuat kulit sehat menjadi luka yang bertambah parah. Sehingga oleh sebab itu dibutuhkan penanganan yang SANGAT EFEKTIF, agar luka bernanah ini cepat mengering dan hilag tanpa membekas, Dan Pilihan Yang TEPAT Untuk MENGOBATINYA Adalah Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat, Yang Telah TERUJI & TERBUKTI Khasiat Maupun Manfaatnya Secara Klinis !

" Pemesanan 2 QnC Jelly Gamat Botol Hari Ini Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA "

Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas
**HARAP DIINGAT !! Bahawa QnC Jelly Gamat ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila menemukan QnC Jelly Gamat ini dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi itu merupakan produk PALSU, karena produsen telah mematok harga resminya seperti pada tabel diatas.

Cara Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk pemesananya sendiri Anda hanya perlu mengirim FORMAT PEMESANANNYA melalui SMS/WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan SELALU Mencantumkan Kode Produk "MSGC" Pada Setiap Format Pemesananya kepada kami seperti contoh Pesanan berikut ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUKnya ” MSGC ” .. !!
Berikut Format Pemesanan Yang Harus Anda Ketik Di SMS/WA

MSGC # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
MSGC # 10 Botol # Elin Riani # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (MSGC) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

Apabila Anda Sedang Online Di HP, Bisa Langsung KLIK Saja Tombol Pemesanan Otomatis Di Bawah Untuk Memesan Dengan Cepat, Setelah Di KLIK Makan Akan Otomatis Mengarah Ke WA Anda..!!

Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas
Bagi anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan langsung dikirim oleh kurir dan pembayaran dilakukan di tempat (Sistem COD).
✅ Bagi anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan kurir ekspedisi pengiriman JNE.

*KET : Setelah anda mengirimkan FORMAT PEMESANANYA seperti diatas dengan selalu mencantumkan Kode Produk "MSGC" pada setiap pemesananya, maka akan langsung kami konfirmasi dan QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan dikirim pada hari itu juga.

Keuntungan Yang Bisa Anda Dapatkan Apabila Order QnC Jelly Gamat Disini :

  • Pemesanan 2 Botol QnC Jelly Gamat Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • Khusus Bagi Yang Memesan QnC Jelly Gamat Di Wilayah Tasikmalaya & Sekitarnya Bisa Dengan Sistem COD (Barang Diantarkan Dan Di Bayar Di Tempat).

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Berbelanja QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami, Segera Buktikan Sendiri Khasiatnya Secara Nyata Dan Jangan Lupa Share Pada Kami Dan Teman-Teman Anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya Langsung.

Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas
Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Buka 24 Jam Non-Stop
Anda Bisa Menghubungi No. 0823.2011.4649 Untuk Berkonsultasi

Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115 

Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

0 Response to "Cara Mengeringkan Luka Bernanah Secara Alami Tanpa Membekas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel