Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional

Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional

Inilah QNC JELLY GAMAT Obat penghilang benjolan keloid tradisional paling manjur & 100% Aman Utk semua usia, Proses penyembuhan dari luar dan dalam 3X LEBIH CEPAT, Mampu mengempiskan tonjolan / benjolan keloid, Memperbaiki struktur kerusakan dalam arti meregenerasi / aktivasi sel & jaringan, Melembabkan dan mengencangkan kulit.

Khusus Untuk Pembelian Obat Penghilang Benjolan Keloid Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” MGUP ” HARI INI ( !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAUBerlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!

(*Khusus Yang Membuka Website Di Hp )

Alhamdulillah Fakta Membuktikan Bahwa 'Jelly Gamat QnC' Benar–Benar Mampu Mengobati sekaligus Menghilangkan Benjolan Keloid dan Berbagai Macam Penyakit Kulit yang Lainnya Secara Optimal dan Tuntas, Berikut diantaranya,,,
Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional ~ TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional ~ TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional ~ TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Dan Masih Banyak Lagi !!...

"Keloid" ialah pertumbuhan jaringan ikat Yg tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Secara normal, Ketika kulit terluka, Maka akan terjadi proses penyembuhan, Dimana jaringan fibrosa / yang sering disebut dengan "jaringan ikat" terbentuk diatas luka guna memperbaiki & melindungi luka. Hanya saja pada beberapa kasus, jaringan ikat ini tumbuh secara berlebihan, Hingga menebal, Menonjol, Melebar dengan permukaan yang licin, Dan teraba kebagian atas. Inilah yang disebut dengan 'keloid', Dengan istilah lain keloid adalah "bekas luka yang menebal".
Penyebab Munculnya Benjolan Keloid

Keloid merupakan gangguan kesehatan namun sifatnya tidak serius. HANYA saja, Benjolan keloid dapat mengganggu penampilan seseorang. Sebelum membahas mengenai pengobatan alternatif yang dapat dilakukan untuk menghilangkan penyakit keloid, Terlebih dahulu akan dibahas mengenai faktor-faktor yang menyebabkan munculnya keloid, Yaitu:
  • Faktor Keturunan (Genetik) ; Faktor terbesar yg paling umum menyebabkan keloid adalah faktor keturunan. Orang tua yang sering memiliki keloid secara otomatis akan menurunkan DNA keloid kepada anaknya kelak. Jadi, Jika orang tua Anda memiliki keloid, Maka kemungkinan saat Anda mengalami luka anda juga akan berpotensi memiliki keloid.
  • Operasi Besar ; seperti operasi caesar maupun jenis operasi besar lainnya juga bisa memicu munculnya benjolan keloid. Bagian kulit yang mengalami pembedahan sangat mungkin untuk tidak mampu memproduksi fibrosa dalam jumlah Yg cukup. Hal itulah yang mengakibatkan keloid muncul ketika luka pembedahan mengalami penyembuhan.
  • Kulit Terbakar ; Luka bakar juga dapat memicu munculnya benjolan keloid. Kulit yang terkena suhu terlalu tinggi akan mengakibatkan kerusakan saraf pada kulit terkait. Akibatnya, Proses regenerasi sel-sel kulit tidak bisa berjalan dengan baik. Dari situlah keloid akan muncul.
  • Faktor Usia ; Keloid sangat umum dijumpai pada orang-orang dengan usia 10 sampai 30 tahun, Tak peduli pada pria ataupun wanita.
  • Kekurangan Nutrisi ; Untuk menjaga kesehatan kulit, Sudah pasti sel-sel kulit kita membutuhkan suplai nutrisi Yg cukup. Kulit akan melakukan regenerasi dengan baik ketika nutrisi yang dibutuhkan terpenuhi dengan baik. Salah satunya alasan mengapa nutrisi sangat penting bagi kulit ialah sebagai komponen yang membantu proses penyembuhan ketika kulit mengalami luka. Namun, Ketika nutrisi yang dibutuhkan kulit tak terpenuhi dengan baik tentu proses penyembuhan luka menjadi tidak optimal & menyebabkan munculnya keloid.
  • Penggunaan Obat-obatan ; Menggunakan obat-obatan tertentu seperti Antiseptik, Antifungi, Dan juga Antibiotik sangat beresiko untuk menyebabkan keloid. Obat-obatan tersebut mengandung senyawa-senyawa kimia yang tak dapat diuraikan oleh tubuh. Akibatnya, Senyawa kimia tersebut akan mengendap di permukaan kulit. Pengendapan tersebut akan menyebabkan lapisan kolagen tertentu & ketika luka akan memicu munculnya keloid.
  • Jenis & Juga Lokasi Trauma ; Keloid umumnya ditemukan di area kulit Yg memiliki regangan kulit tinggi. Lokasi-lokasi tersebut diantaranya di bahu, leher, dada, dan tungkai. Adapun beberapa jenis trauma yang dapat menyebabkan munculnya benjolan keloid ialah luka bedah operasi, tindikan, luka bekas cacar/suntikan, luka gores, luka bakar, Dan juga bekas jerawat.
Gejala Benjolan Keloid

Gejala & tanda dari keloid ialah adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, Keras, berbatas jelas, tidak teratur, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri, Sifatnya melebar & meninggi dengan terlihat adanya teleangiectasis. Pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal & nyeri bila disentuh tetapi lama-kelamaan benjolan mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, Kira-kira dalam jangka waktu bulanan.

Namun sekarang anda tak perlu khawatir !! Sebab disini telah tersedia produk obat penghilang benjolan keloid herbal yang sudah terbukti ampuh & cepat menghilangkan keloid. Yaitu produk obat tradisional QNC JELLY GAMAT yang aman digunakan & pastinya dapat mengatasi sampai tuntas tanpa efek samping.

Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional HANYA Dengan "QnC Jelly Gamat"

( 1 Botol Jelly Gamat, Isi :: 300 ml )
'QnC Jelly Gamat' ~ Merupakan obat penghilang benjolan keloid alami yang dapat membuat keloid hilang dengan cepat sampai hilang total secara alami. Produk ini aman digunakan & TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING APAPUN.

Legalitas "QnC Jelly Gamat"
➣ Di Produksi Oleh: CV.JOGJA NATURAL HERBAL.

➣ Terdaftar di: BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 Dan HALAL MUI ( Majelis Ulama Indonesia ).

➣ Harga Resmi 1 Botol QnC Jelly Gamat: Rp.155.000 ( *Belum Termasuk Ongkos Kirim ).

Komposisi Lengkap Jelly Gamat QnC :

✔️ Ekstrak Teripang atau Gamat emas ( Jenis ; Golden Stichopus Variegatus ).
✔️ Ekstrak Buah & Sayur.
✔️ Pengemulsi nabati.
✔️ Sweeterner stevia.
✔️ Air RO.
✔️ Essen natural.
Mengapa Kami Sangat Menyarankan Pengobatan Alternatif Benjolan Keloid dengan Mengonsumsi dan Mengoleskan Obat Tradisional "QnC Jelly Gamat" ?? 
Karena, Kandungan "KOLAGEN" yang terdapat didalam teripang/gamat emas yang menjadi bahan dasar Obat herbal JELLY GAMAT QNC ini sangat baik untuk kesehatan kulit & sangat berkhasiat untuk menghilangkan benjolan keloid serta mampu mempercepat proses pengangkatan sel-sel kulit mati yang dihasilkan dari keloid & mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit yang baru, Sehingga keloid yang anda miliki lambat laun dapat tersamarkan dan hilang
Kandungan "Antibakterial alami" Yg dimiliki teripang emas mampu mengatasi rasa gatal yang terjadi pada keloid. Dengan begitu, Bukan hanya mengecilkan benjolan keloid tetapi juga mengatasi gatal akibat penyakit keloid
Satu lagi yang tak kalah hebat, Yaitu kandungan "GAMAPEPTIDE". Kandungan langka yang satu ini memiliki kemampuan dalam mencegah terjadinya inflamasi serta mengobatinya, Mengurangi rasa nyeri/sakit pada keloid, Serta mempercepat proses penyembuhan benjolan keloid sampai 3 kali lebih cepat.
Manfaat dan Khasiat Jelly Gamat QnC :
  • Mempercepat pemulihan penyakit benjolan keloid
  • Mencegah infeksi & peradangan
  • Mengurangi gatal dan nyeri
  • Memenuhi minimnya nutrisi tubuh
  • Anti-oksidan terhadap radikal bebas
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan sesudah mengonsumsi "QNC JELLY GAMAT".
Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC ::
  • Untuk Pengobatan Dari Dalam, Minum QnC Jelly Gamat 2 Kali Sehari 2 Sendok Makan (untuk Dewasa) Dan 2 Kali Sehari 2 Sendok Teh (Untuk Anak-Anak).
  • Untuk Pengobatan Luar, Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian penyakit benjolan keloid / kulit luka / kulit gatal secara rutin, 3 - 5 Kali Sehari.
Penting !!
  • Jelly Gamat QnC Sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan (Tidak ada batasan usia), Termasuk ibu hamil & ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Jelly Gamat QnC bisa diminum 1-2 Jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter, Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat QnC dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Jelly Gamat QnC.

"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI & MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI !! Jika Produk JELLY GAMAT QNC TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

=============

Berikut Ini 6 Keuntungan Membeli Obat Herbal 'JELLY GAMAT QNC' Pada Kami :
  1. ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS / WhatsApp (WA) Saja.
  2. GARANSI: Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.
  3. HEMAT ONGKOS KIRIMPesan 4 Botol / LEBIH dari 4 Botol Langsung mendapatkan "DISKON / POTONGAN HARGA".
  4. PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini sesudah anda mengatakan “ DEAL / SETUJU ” dengan pemesanan Anda.
  5. JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, Aman & berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.
  6. BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran sesudah obat anda terima ( *Syarat dan ketentuan berlaku ).

TERBUKTI JELAS KHASIATNYA !!...
LIHAT BEBERAPA BUKTI DARI PARA KONSUMEN KAMI YANG TELAH MENUNTASKAN MASALAHNYA SETELAH MENGGUNAKAN PRODUK JELLY GAMAT QNC INI !! 
Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional ~ TESTIMONI JELLY GAMAT QNC 
Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional ~ TESTIMONI JELLY GAMAT QNC

BEBERAPA BUKTI KONSUMEN KAMI YANG SUDAH MERASAKAN KHASIAT DARI PRODUK "QnC JELLY GAMAT"
Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional ~ TESTIMONI JELLY GAMAT QNC
Disclaimer !! 
Khasiat obat yang di terima setiap orang bisa memperoleh hasil yang tidak sama / berbeda, Alasannya karena kecepatan perbaikan di pengaruhi oleh beberapa faktor berupa: Tingkat keparahan penyakit yang di derita, Kebiasaan atau Pola hidup, Metabolisme tubuh, Lingkungan & Mental. 

Apabila Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 / WhatsApp ke No: 0823.2000.0747 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” MGUP seperti contoh dibawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " MGUP " Karena kode ini sangat penting ) :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK ” MGUP ” !!...

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WhatsApp:

MGUP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

KIRIM KE

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

CONTOH PEMESANAN ::

MGUP : 5 Botol : Ahmad Rizqi Zainuddin : Jl.H.Moh.Toha No.41, Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung, Jawa Barat : 085.223.301.XXX

KIRIM KE

SMS: 0823.2011.4649 / WA: 0823.2000.0747

Sesudah Anda mengirim SMS / WhatsApp dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " MGUP " ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WhatsApp balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran ( Total Pembayaran = Jumlah Botol yang Dibeli + Ongkos kirim ), Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN DAN PENTING !!

KODE “ MGUP ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.
Bagi pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini!!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WA atau WhatsApp..!!

*Catatan ::

  • Jangan lupa ikuti Format Pemesanan nya dengan mencantumkan KODE PRODUK ” MGUP Agar pesanan Anda kami proses dan SUPAYA BARANG PESANAN IBU/BAPAK TIDAK SALAH KIRIM.
  • Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS ke No: 0823.2011.4649 / WhatsApp (WA) Ke No: 0823.2000.0747

♣️ Cara Pembayaran ♣️

Setelah Anda mengirimkan SMS / WhatsApp sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK " MGUP " Dalam SMS / WhatsApp Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( Semuanya A/n: Sapnudin ) :

◼️ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

◼️ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

 ◼️ Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika Sudah Transfer, Mohon Untuk Segera Konfirmasi Ke No: 082.320.114.649 ( SMS atau Telepon )


"Terimakasih Banyak Sudah Berkunjung Dan Membeli Obat Penghilang Benjolan Keloid Herbal 'Jelly Gamat QnC', Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin..."

Alamat Kantor Kami:

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat - 46115.

Silahkan Simak Juga Artikel Berikut Ini ::


Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional 

0 Response to "Obat Penghilang Benjolan Keloid Tradisional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel